Minggu, 01 Maret 2009

sabtu yang sibuk

kemaren lusa, sabtu 28 februari 2009
gue jam 06.00 bangun tidur, mandi, keramas (siap2 mau jalan kesekolah buat TO). trus jam 06.40 jalan kesekolah dianterin mama naek mobil. jam 11.30 selesai TO, mau pulang dijemput naek mobil (btw nyokap gue nungguin gue TO). pas ampe luar sekolah, kan ada mobil gue tuh tp gada nyokap gue. trus ya gue sms kan nyokap gue, ternyata mobil gue tuh mogok getohh.. nyokap gue lg ama bokap gue ngechars aki mobil. galama nyokap gue dtng, trus kita pulang deh. siangnya sekitar jam 14.00 gue jalan mau ke bogor ke rumah sodara gue (kakanya nyokap gue) sambil nyari makan siang. pas ampe sentul perut gue bunyi kan tuh, trus akhirnya gue, bokap, nyokap keluar tol sentul buat makan siang, kita makan sate kiloan. makan sate ayam, sate kambing, ama gule kambing. lumayan enak ko, murah lagi. satenya tuh potongannya besar2, gulenya juga mak nyuss. udah selese makan, kita lanjut lg ke bogor. sampe bogor santai2 and ngomongin masalah om riki mau kawin. pas sorenya sekitar abis maghrib, gue dan keluarga pergi keluar buat makan (lagi). tdnya mau makan soto banjar tp gajadi soalnya anak2 maunya makan yang laen. akhirnya kita makan di restoran judulnya kedai ecoties. tempatnya tuh yaa cozy abis buat ngumpul brng temen (azek bhsnyeee. gue mesen oyster chicken, buat minumnya gue pesen apple ice tea. enak loh boooo .... hmmmm. abis itu nganterin sodara gue pulang trus gue balik ke jkt. ampe rumah jam 11an, ehh ama bokap gue masih aja disuruh belajar, ya gue langsung tidur aja deh hehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar