Sabtu, 21 Maret 2009

confessions of a shopaholic

hari ini gue pagi-pagi pergi ke sekolah ama nyokap gue krn ada rapar ortu murid di 99. gue ketemu ama kunto, penny, manda, mitha, amat, zakia. rapatnya lama abis sumpah, di suratnya tuh bilangnya cuma dari jam 8 s/d 9.30 taunya ampe jam 10.30, untungnya gue & nyokap dtng jam 9 hehe.

abis dr sekolah, gue ama nyokap gue pergi ke artha gading. tujuannya sh nonton tp krn nyampe sana jam 11an jd jln2 dulu. pertama gue nyari2 sendal gitu kan tp ga dpt. abis itu ke ATM ngambil duit (iyalah, apa guna ATM kalo bkn buat ambil duit) akhirnya gue ke JAVA department store buat nyari sendal, gue beli sendah gold2 gmn gitu hehe. nah abis beli sendal gue ke XXI (tujuan semula, nonton) nyokap gue ngajak nonton confessions of a shopaholic. kita beli tiket trus nunggu (btw tempat duduk gue C12 & C13). filmnya bgs kok, nonton ya kawan!! hehehe hmm udahan ya males ngetiknya hehe ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar