Kamis, 26 Februari 2009

bahuku yang malang

masa ya td disekolah, tepatnya di kelas gue IX-4 pas pelajaran ktk, bahu gue digigit ama Rheinanda (awwwwww) pas digigit tuh ya rasanya hmmmm mak nyus bgt, seakan-akan lengan gue copot. sumpah yee sakit abis. bahu gue tuh sakit abis mana abis digigit ama si nanda di remes lg ughhhh sakiiiiitttttt. abis itu pas pulang bahu gue (lagi) ditonjok tau ga ama sani duuhhhhh sumpah sakiiitttt gila, gue aja ampe nangis ditengah jalan, mana ada anak SMA lg malunye yee minta ampyuuuun (si nico-nico itu loh ! lo tau ga?) . abis itu kan gue pulang, ampe rumah gue liat bahu gue, and you know what happened ?? my shoulder's blue, it's BLUEEEEEE (oh shit man, oh shit !!) trus gue teken2 kan bahu biru gu, masya oloh sakitnye ga nahaaaaannnn . tp yaa ampe sekarang gue diemin aja (secara ya, kalo ga diteken ga sakit).

oh ya guys, besok nanda, adlin, and kamil mau maen ke rumah akyuuu , kita-kita mau nyerjain IPS (tugas si pa didin itu) sebenernya sih ga langsung ke rmh gue, mereka kayanya mau atletik dulu tp gatau juga deh. hmm .... gatau lg mau nulis apa . oh ya (lagi) hari sabtu gue ada TO di sekolah gue, doain yaaa mudah-mudahan bisa mendapat nilai TO yang memuaskan, supaya gue dibolehin pergi ke PIM melihat PEEWEEGASKIN bersama michelle atau ga ke SENAYAN CITY mau beli grey / navy classic pointy sneakers by Bloop, price : 145.000 hehe. so doain ya guys, thanks byeeee .....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar