Jumat, 20 Maret 2009

Ruang 12

pagi ini gue UTS agama sm ips. agama gue sama sekali ga baca soal (ya baca sih barang 5-8 soal) soalnya td mlm tuh gue ga blajar agama ama sekali (ya gada bukunya, mau belajar ape?) jd ya buat gue susah bgt gitu. trus abis itu istirahat. abis istirahat UTS ips, nah pas ips itu tuh yg jaga si pak siapa sih tuh ga kenal (kata anak2 sih pak raharjo) kelas gue tuh berisik bgt, mana kan dpn gue si nikita, eeehh dia nyuruh jule duduk ama dia, ya udah deh jadi aje. trus ga lama anak kelas 3 duduknya ama anak kelas 3 (aturan kelas 3 duduk ama anak kelas 1) wuiiihhh pokonya rame bgt dehh. nah abis itu, kan ada soal yg nanyain ttg sungai terpanjang dunia tuh pilihannya tuh ada sungai nil ama sungai amazone kan, nah kelas gue tuh ribet bgt ama soal yg itu. ada yg bilang "sungai yg terpanjang tuh amazone tauk! sungai nil tuh gak panjang!" ada juga yg bilang gini "iiihh bukan tau, kebalik! sungai terpanjang tuh ya sungai nil, kalo sungai amazone tuh sungai besar tp ga panjang!" ada juga yg bilang gini "bentar2 gue tanya kakak gue ... tuh kata kakak gue aja sungai terpanjang tuh sungai nil tauk!" trus ada yg bilang "iiihhh tanya siti deh! siti tuh jawabannya sungai amazone tauk! ya sit ya?" dan masih banyak lagi , pada awalnya gue jawab sungai amazone gara2 ngikutin siti (yg pinter) akhirnya gue memutuskan utk menjawab sungai amazone karna itu yg gue anggep bener tp gatau deh salah apa ga hehe.

abis UTS belajar seperti biasa jam ke-5. nah pas mau istirahat bel sholat jum'at gue, nanda, kathrine izin pulang soalnya kita mau balikin formulir SMA LABSCHOOL hehe. oh ya gue dpt ruang 12 lho no tesnya 1B10472 hehe. rencananya sih gue dtngnya pagi2 bgt soalnya kudu nyari ruangannya dulu kan, macet pula di labschoolnya. btw, gue tes tgl 29 maret 2009 wish me luck okay guys! thank youuuuuu ......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar