Sabtu, 21 Februari 2009

Blind Dating

ehm.. ini post kedua gue (asiiik)
oleh karena itu keanya gue kudu mulai bercerita ttg kehidupan sehari2 gue .

hari ini sabtu, 21 februari 2009.
aturan hari ini gue try out di alazka tp ga jadi soalnya tempatnya terbatas gicu deh.
trus juga hari ini aturan gue jalan ama michelle, ama sanni, dkk ke semanggi or senayan tp ga jadi juga, gatau knp. hari ini juga aturan gue blajar mobil ama bokap tp ga jadi juga sebab bokap aye kudu ke kantornye. tp td gue jalan ama nyokap gue pertama ke bengkel nissan naek tajsi kesana buat ngambil mobil (mobil abis diserpis) trus gue pegi ke artha gading, tdnya gue ama nyokap gue kagada rencana buat nonton tp tiba2 nyokap gue bilang gini "dek, kita nonton BLIND DATING yuk !" trus gue bilang "ayok ayok, yang maen siapa? emang cerita apaan? bagus apa? kenapa kita ga nonton VALKYRIE aja ma?" trus nyokap gue bilang "yang maen tuh ituloh si Chris Pine, ganteng kok orangnya . ceritanya tuh love-comedy gitu dek" . akhirnya nyokap gue beli tiket nonton, kita nonton di theathre 4 di C-13 &C-14 . trus gue beli pocorn caramel yg 15rb. galama gue dan nyokap gue mau msk ke theatrenya, pintunya udah dibuka tp gada mba2 yg jaganya, trus galama ada mas2nya. mas2nya bilang "mau nonton ya mba? tiketnya mana?" trus dikasihin lah tuh tiket ama nyokap gue trus disobekin ama masnya, abis tu gue masuk ke theatreya, galama kemudian ada mba2 petugasnya ngomong gini "bu, maaf theatrenya belum dibuka, sekitar sepuluh menit lagi" kata nyokap gue "oh gitu ya mba . tp tiketnya udah dirobek tuh ama masnya." kata mbanya "gpp ko bu" . akhirnya gue keluar ama nyokap gue dgn malu yang luarbiasa. galama kemudian gue nonton filmnya, judulnya BLIND DATING. filmnya tuh ttg cowok buta yg cinta sama cewek india yg udah bertunangan. filmnya kocak abis (hahaha) gue aja banyak melakukan ketawa ngakak2 untung aja ga ampe nagis, btw filmnya bagus kok harap ditonton ya !! thanks guys . after the film's done, gue pergi makan ama nyokap gue trus gue beli COFFEE TOFFEE yg grande chocolate ice blended (wuihh mak nyusssss ... ) trus gue pulang deh ke rumah after a long day at artha gading .

that's it friend, i'm finished (blog kedua kok panjang amat yee??)
please read my third blog, ok! thanks guys ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar