Minggu, 22 Februari 2009

Oscar - Robert Pattinson (waowwwww)

beteeeeeeeeeeeeeeeeeeee .................

hari ini gue cuman diem drmh . ga kmn2 . paling cuma ke dapur doang ambil minum ama makan . trus cuma nonton kartun . tdnya mau nonton oscar di chanel E entertainment tp ternyata oscar bkn hr ini tp besok (aaaaarrrrgggghhhh) klo bsk psti gue ga blh nonton soalnya pertama besok hr senen it means gue kudu musti hrs sekolah , kedua oscar mulainya jam 2 pagi . mampus aje gue ga blh nonton . lo semua tau ga yg bawain nominalnya salah satunya siapa boo ?? it's ROBERT PATTINSON you know !! (klo ga knal robert pattinson kasian deh lo haha) itu loh yg maen TWILIGHT yg jd EDWARD CULLEN waowwwwww hahahahahaha (klo lo gatau TWILIGHT jg mampus aje lo !! haha ga lah bcanda ;D). btw gue laperrrrrrrr pengen makan apa gt yg mak nyus dan berkuah (secara ya ujan gt loh drmh gue. drmh lo ujan ga? ga gaul klo ga ujan hahahaha) pengennya sih gue order bakmi GM or yg sejenis lah gt (hmmm pasti yummy bgt tuh) weleh-weleh dr td cuma ngomongin mkn doang beuhh capek dech (basi sumpah yee bhs gue -_-')

eh guys, udah dulu yee, aye pengen pipis (hehe) ntar lanjut lg, ok? byeeeee ......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar