Senin, 01 Juni 2009

JOGJA, VAIO, BCA FLAZZ

eh kawan maaf ya baru posting lagi soalnya eke lg buzy gicu deh(gadeng boong :p). let's begin the story shall we.

kmaren tgl 28-31 itu gue sedang bertamasya ke jogja bersama sekolah ku. hari 1/ tgl 28, anak2 SMPN 99 JAKARTA ngumpul sekalian apel di sekolah sambil liat jatah bus. gue masuk bis 7 tp adlin dkk bis 6, akhirnya gue minta ganti bus ama pa sumardi(dapet dong gue bis 6 hehe). abis apel gue dan teman2 gue masuk bis. pas di bus sih nothing special yaa kayanya jadi di pass aja kali yaa. oh ya kita berangkat jam 8 in the morning sampe jogja jam 11 in the night. ampe jogja gue ga langsung tidur maen kartu dulu ama juvit ama nisa, jam 3an baru tidur. besoknya hari 2/ tgl 29, bangun jam 6 trus gantian mandi. trus kita sarapan(sarapan abal). oh ya kamar gue tuh abal bgt, bilik2 gtu trus masa tadinya kamar mandinya pintunya transparan/ burem2 doang ya gue dan temen2 gue pindah kamar ke kamar sebelah, trus masa mau ngecas hp/ pake listrik sehari bayar 10rb, trus kalo mau pake ac bayar 60 rb. GILAA EMANG TUH HOTEL. kita pergi ke malioboro, prambanan trus gatau lagi apaan. dimalioboro pada belanja gtu kan ya gue males, gue cuma beli sendal ama gelang aja hehe saking malesnya. udah selese belanja pulang ke hotel. sampe hotel siap2 mandi blablabla buat acara malem/farewell party. udah siap2, udah pake dress pergi ke tempat farewellnya. ambil tempat duduk trus ya ngobrol aja hehe. eh farewellnya pool side party gitu lho hehe. gue ga ampe selese nonton acaranya gara2 kaki gue sakit. gue nisa nanda ke kamar ganti baju. gue pake kaosgarfield, jeans, ama sendal bulu, ama pasmina. secara gue blom makan ya guelaper dong ya ga ya ga? gue nisa ama tmen gue yg laen nyari makan, juvit makan popmie gue dkk makan nasi yg sekalian kenyang. abis makan trus tidur hehe. hari 3/ tgl 30 pergi ke borobudur, ke bakpia patuk 75 dll. trus pulang ke jkt deh. hari 4/ tgl 31 sampe jakarta. sampe jakarta pagi2 gue dijemput nyokap. ampe rumah langsun tidur dr jam 7 ampe jam 1 siang. pas gue tidur nyokap gue ama bokap gue ke mangga dua beli laptop kan gue ga tau ya baru tau pas nyokap gue pulang bawa laptop VAIO warna silver. ya langsung gue maenin kan tuh, udah diinstall windows vista ama game2 seru lainnya. gue mainin aja gtuh laptop ampe bego. esok harinya, nyokap gue bikinin gue BCA FLAZZ ya gue seneng dong ya siapa juga yang ga seneng dikasih kartu kredit/ sejenisna. hehe. bahagianya hidup gue. BCA FLAZZnya udah gue pake buat makan ichiban sushi, hokben, doner kebab, ama solaria hehehe

udah dulu yaaa dadah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar