Kamis, 14 Mei 2009

today

today, gue pergi sekolah tp disuruh pulang lg karena ga ada kegiatan belajar. gue ama sani, clara kamil ngobrol di gerbang, bingung mau kemana. ga lama kamil pulang trus gue sani clara masih di gerbang. akhirnya kita memutuskan utk ke gdg. pertama gue ke rmh gue dulu naek bajaj, trus kita nonton twilight dulu huahua. si sani ama clara minjem baju nyokap gue huahua lucu. trus kita jalan ke arah tirta mas buat nyegat bajaj. naek bajaj dari rmh ke gdg 10.000,-. ampe gdg kita ke fashion hub dulu soalnya gue nyari bangles yg cocok buat dress gue huahua. dapet bangles warna abu2 chrome ama silver. trus jalan lg masih sekitar fashion hub. mampir di naughty sani beli gelang biru, clara mau beli gelang item ga dapet adanya gelang merah. jalan lagi ke toko sebelahnya, clara ama sani beli cincin beruang. sani warna coklat clara warna putih. gue beli kutek yg warna merah tp yg transparan gicu. abis dari fashion hub gue sani clara ke food court, gue makan yummie, sani makan wendy's, clara makan doner kebab. abis makan ngobrol2 eh ada cewe mirip julia peres ama cewe tomboy gtu. kata sani sih mereka lesbi soalnya mesra gmn gtu. si cewe lesbi itu ngeliatin kita ber3 mulu soalnya kita ngeliatin dia juga huehe. akhirnya gue sani clara beranjak pergi dari food court (tuh cewe lesbi td masih ngeliatin kita). kita jalan ke arahy gdg 2. tdnya mau pulang tp gue kepikiran mau beli yoghurt tp adanya yoghurt j.co jd gajadi (maunya sour sally atau heavenly blush). ehhhhh gue liat tempat bikin gelang di dkt j.co, gue bikin deh huehe. gelangnya warna hitam kulit tulisannya nadia trus ada bunganya gtu satu huehe bgs deh. abis bikin gelang kita pergi ke arah rmh sani. ampe gang rmh sani kita ke rmh sani dulu br ke warnet hehe. pas gue lg posting ini gue lg di warnetlho !! huahuahuahuahua udah ya capek mau facebook dulu see ya !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar